Breaking News

6/recent/ticker-posts

Salat Ied di Masjid Darul Azhar, Bupati Zairullah Ajak Semua Doakan Tanah Bumbu

BATULICIN, dutakalimantan.net - Bupati Tanah Bumbu, Abah HM Zairullah Azhar melaksanakan salat Iduladha 1443 hijriah di Masjid Darul Azhar, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (10/7).

Tiba pukul 07.00 wita, Abah Zairullah didampingi isteri Hj Wahyu Windarti. Tampak pula, Sekda Tanah Bumbu, H Ambo Sakka bersama isteri.

Sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Tanah Bumbu juga mengikuti salat Iduladha di Masjid Darul Azhar yang diresmikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 24 April 2008 lalu.

"Tanah Bumbu dengan Motto Bersujud menuju Serambi Madinah akan terus kita bangun secara bersama-sama dengan nilai keagamaan yang kuat," ucap Bupati Abah Zairullah Azhar.

Zairullah menyebut dua hari yang lalu Pemkab Tanah Bumbu melaksanakan gerakan memakmurkan masjid di 168 desa. Yakni setiap desa ada satu masjid yang buka siang dan malam. 

"Ada kegiatan keagamaan di dalamnya, majelis taklim, anak-anak belajar Qur'an, sehingga cita-cita kita putra-putri Tanah Bumbu menjadi anak-anak yang cerdas dan penghafal Al-Qur'an," tuturnya.

Hal lainnya yang ingin didapat dari program Satu Desa Satu Masjid, kata Zairullah, agar mendapat pertolongan dunia dan akhirat dari Allah SWT.

"Mari kita semua berdoa untuk kebaikan Tanah Bumbu yang kita cintai," pintanya.

Pada kesempatan itu juga, Abah Zairullah juga mengajak seluruh jemaah salat Iduladha untuk mendoakan jemaah Tanah Bumbu yang melaksanakan ibadah haji agar menjadi haji mabrur. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar