Breaking News

6/recent/ticker-posts

Salat Ied di Desa Persiapan Sungai Tajur, Wabup Tanbu Sumbang Dua Ekor Sapi Kurban

BATULICIN, dutakalimantan.net - Wakil Bupati Tanah Bumbu H Muh Rusli melaksanakan salat Iduladha di Desa Persiapan Sungai Tajur Kecamatan Simpang Empat, Minggu (10/7).

Salat ini dilaksanakan di Masjid Nurul Amin yang diimami oleh Ustaz Hamzah serta diikuti oleh seluruh masyarakat desa.

"Hari ini kita melaksanakan salat ied bersama di Desa Persiapan Sungai Tajur Kecamatan Simpang Empat," ungkap Muh Rusli.

Wabup mengatakan Desa Persiapan Sungai Tajur merupakan pemekaran dari Desa Sungai Dua yang butuh perhatian dari pemerintah daerah.

"Oleh karena itu saya melaksanakan salat ied di sini sekaligus meninjau langsung keadaan desa yang baru saja dimekarkan ini," tuturnya.

Wabup menuturkan pihaknya akan terus memperhatikan terkait kebutuhan masyarakat di Desa Persiapan Sungai Tajur. Salah satunya terkait penerangan dan infrastruktur jalan yang menjadi prioritas utama masyarakat.

"Desa Persiapan Sungai Tajur merupakan desa terpencil yang ada di Kecamatan Simpang Empat, sehingga membutuh perhatian khusus dari pemerintah daerah agar perkembangan Desa Sungai Tajur setara dengan desa-desa lainnya," tukasnya.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Tanah Bumbu H Muh Rusli juga menyerahkan bantuan dua ekor sapi Kurban kepada masyarakat Desa Persiapan Sungai Tajur Kecamatan Simpang Empat. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar