Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pemkab Tanah Bumbu Peringati Harkopnas ke 75

BATULICIN, dutakalimantan.net - Pemkab Tanah Bumbu memperingati Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-75 di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Senin (11/7).

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar mengatakan bahwa perjalanan pembangunan koperasi diupayakan secara berkesinambungan agar koperasi dapat tumbuh sejajar dengan badan usaha lain, memiliki sensitifitas tinggi dalam pengembangan usaha, dan diminati oleh generasi muda.

“Pemerintah menggelorakan gerakan “Ayo Berkoperasi” yang terhubung dengan Program Gerakan Revolusi Mental yang bertujuan untuk meningkatkan literasi perkoperasian dan generasi muda tertarik untuk berkoperasi. Sebagai agen pembangunan, generasi muda kita harus dibekali dengan pengalaman berusaha serta pembangunan karakter yang berbasis nilai gotong royong dan usaha bersama yang keseluruhannya akan diperoleh melalui koperasi,” beber Zairullah.

Zairullah juga mengatakan dukungan regulasi menjadi satu langkah penting agar koperasi terus diminati serta menciptakan ekosistem bisnis yang dinamis, adaptif, dan akomodatif bagi kepentingan anggota dan masyarakat. 

"Semoga upaya pembinaan, pengembangan, dan penguatan koperasi ini berjalan dengan baik agar dapat memberikan kontribusi bagi kesejahteraan anggota koperasi dan masyarakat luas,” pungkasnya. (Red).



Posting Komentar

0 Komentar