Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati Zairullah Lepas Kontingen POPDA Tanah Bumbu

BATULICIN, dutakalimantan.net - Bupati Abah HM Zairullah Azhar secara resmi melepas kontingen Kabupaten Tanah Bumbu yang akan berlaga di Pekan Olahraga Pelajar (POPDA) Tahun 2022. 

Acara pelepasan tersebut digelar pada apel gabungan di halaman kantor Bupati Tanah Bumbu, Senin (18/7).

Bupati Abah HM Zairullah Azhar berpesan agar para atlet menjaga kesehatan dan nama baik Kabupaten Tanah Bumbu dengan selalu menaati peraturan panitia POPDA selama pertandingan.

“Jaga kesehatan dan disiplin. Jangan sampai telat saat bertanding dan juga jangan lupa untuk taat pada peraturan panitia POPDA,” pesan Abah Zairullah.

Bupati juga mengingatkan kepada atlet untuk selalu menjaga sportifitas dalam bertanding dan bertanggungjawab.

"Saya berharap selalu menjaga sportifitas dalam bertanding, selalu jujur dan bertangungjawab serta jangan lupa selalu berdoa agar semua juara dan membawa medali ke Tanah Bumbu,” hararnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pemuda Olahraga, Sukandar, menyampaikan kontingen Tanah Bumbu yang diberangkatkan ke Banjarmasin berjumlah 115 orang. Terdiri dari 100 atlet dan 15 offisial. 

Sukandar yang juga ketua kontingen berharap para atlet bisa tampil maksimal dalam POPDA tahun ini. 

Dari 8 cabang olahraga yang dipertandingkan pada POPDA Tahun 2022, Kabupaten Tanah Bumbu mengikuti 7 cabang olahraga yaitu sepak bola, bola voli, bulu tangkis, tenis lapangan, sepak takraw, pencak silat, dan tinju. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar