Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati Zairullah Berikan Arahan Persiapan Launching Program Satu Masjid Satu Desa

BATULICIN, dutakalimantan.net - Bupati Tanah Bumbu memberikan arahan kepada seluruh jajaran SKPD dalam rangka persiapan launching memakmurkan satu masjid satu desa yang akan dimulai pada Kamis (7/7) malam.

Kegiatan ini akan dilaksanakan serentak di 154 desa dari 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu dan didampingi oleh 54 SKPD dengan masing masing desa binaaanya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen kita dalam rangka memakmurkan satu masjid satu desa untuk mewujudkan Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah," ujar Bupati Tanah Bumbu, Abah HM Zairulllah Azhar.

Bupati meminta kepada semua yang hadir rapat untuk melakukan persiapan kegiatan pada malam Jum'at yang mana semua SKPD harus hadir di masing masing wilayah binaannya.

Bupati juga berharap dengan dilaunchingnya gerakan memakmurkan satu masjid satu desa tersebut, tentunya masjid tidak akan pernah kosong dengan adanya kegiatan keagamaan seperti hafiz Qur'an, pengajian dan lainnya.

“Kegiatan memakmurkan satu masjid satu desa ini akan terus berjalan dan menjadi kegiatan rutin di desa dan didampingi oleh SKPD untuk pembinaan," tutupnya. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar