Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati Tanah Bumbu Sampaikan KUPA PPAS Perubahan TA 2022

BATULICIN, dutakalimantan - Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar menyampaikan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) dan Prioritas Platform Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan Tahun Anggaran 2022 dalam rapat paripurna dewan, Senin (12/7).

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, didampingi Wakil Ketua I, Said Ismail Khollil Alydrus dan Wakil Ketua II, Agoes Rakhmady.

Dalam penyampaiannya, Abah HM Zairullah Azhar, mengatakan terkait dengan perubahan APBD ini niatnya tiada lain adalah bagaimana mengangkat harkat martabat masyarakat Tanah Bumbu.

“Pada hari ini kita bersama-sama akan melanjutkan perjuangan untuk kepentingan membangun masyarakat Tanah Bumbu,” ujar Bupati.

Zairullah menyebut dari beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan sampai hari ini di tahun 2022, ada banyak hal yang membutuhkan kesungguhan dan keseriusan bersama.

Di antaranya dalam melakukan evaluasi dan sekaligus melakukan progress ke depan dalam rangka memantapkan apa yang sudah disusun dalam kerangka APBD Perubahan sungguh-sungguh mampu mengakomodir apa yang menjadi harapan masyarakat Tanah Bumbu. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar