Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dinkes Tanah Bumbu Terima Kunjungan Dinkes Provinsi Kalsel

BATULICIN, dutakalimantan.net - Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu menerima kunjungan kerja Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (9/6).

Kedatangan rombongan Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel dipimpin sekretarisnya, Sukamto, disambut oleh Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu, H Setia Budi.

H Setia Budi menyampaikan kunjungan Dinas Kesehatan Kalsel adalah dalam rangka memberikan evaluasi kerja dan bimbingan wilayah guna menyinergikan terkait program pemerintah provinsi dengan seluruh kabupaten dan kota di Kalsel.

Ia mengungkapkan setelah melalui sejumlah paparan, pihaknya memperoleh beberapa hal yang menjadi masukan dari Dinas Kesehatan Kalsel.

Seperti terkait pencapaian SPM (Standar Pelayanan Minimal) di 12 kabupaten dan kota termasuk di Tanah Bumbu.

"Kami menerima beberapa masukan dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel, sehingga kami berharap pencapaian SPM di tahun 2022 nanti dapat lebih baik lagi," tutur Setia budi.

Hal ini didukung dengan terus menurunnya angka Covid-19 di Tanah Bumbu serta masih melekatnya status PPKM Level 1, sehingga Dinas Kesehatan Tanah Bumbu dapat lebih memfokuskan capaian target dan sasaran program.

Selain itu vaksinasi terhadap anak-anak sekolah serta BIAN yang merupakan program imunisasi yang juga menyasar di kalangan anak akan menjadi salah dua dari sekian program yang akan terus digalakkan Dinas Kesahatan Tanah Bumbu.

“Kita berharap dengan kedatangan rombongan tim dari provinsi ini bisa memberikan semangat pada jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu," tukasnya. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar