Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Zairullah Bagikan 5.000 Paket Lebaran untuk Anak Yatim se Kalsel

BATULICIN, dutakalimantan.net – Pengasuh Istana Anak Yatim Darul Azhar Batulicin Tanah Bumbu, Abah HM. Zairullah Azhar membagikan 5000 paket bingkisan lebaran kepada anak yatim dan pengasuh anak yatim se-Kalimantan Selatan.

Secara simbolis ribuan paket bingkisan lebaran yang diangkut menggunakan mobil roda empat tersebut dilepas langsung Abah HM. Zairullah Azhar, di Banjarmasin, Jum’at (29/4/2022) untuk menuju kedaerah tujuan di penjuru Kalsel.

Menurut Abah Anak Yatim se-Kalsel, Zairullah Azhar, paket bingkisan lebaran tersebut merupakan bagian dari upaya bersama dalam melaksanakan perintah agama di bulan Ramadhan.

Dimana bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh ampunan, bulan diijabahnya doa, bulan kasih sayang dan bulan penuh berkah.

“Dengan demikian, kami dengan seluruh pengurus lembaga pengasuh anak yatim piatu secara bersama-sama berbagi rezeki untuk anak yatim di Kalimantan Selatan,” sebut Zairullah.

Sedikitnya ada 5000 lebih anak-anak yatim dan pengurus anak yatim di Kalsel yang mendapat perhatian dari HM. Zairullah Azhar yang kini menjabat Bupati Tanah Bumbu.

“Meskipun paket ini nilainya kecil, namun Insya Allah dapat memberikan semangat kepada mereka (anak yatim) mempunyai orang tua. Kami-kami inilah orang tuanya,” sebut Zairullah.

Sementara itu, Ketua Forum Wilayah Panti Asuhan se-Kalsel, HM. Hanafi, menyambut gembira dengan bantuan paket lebaran untuk anak yatim di Kalimantan Selatan.

“Insya Allah doa anak yatim se-Kalsel mendoakan Pak Zairullah Azhar selalu sehat dan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,” sebut Hanafi.

Terkait langkah kedepannya, lanjut Hanafi, Forum Panti Asuhan se-Kalsel akan bekerjasama dengan Istana Anak Yatim Darul Azhar Batulicin untuk memikirkan pendidikan anak-anak panti, karena seperti kita ketahui bersama HM. Zarullah Azhar memiliki lembaga-lembaga pendidikan yang tergabung dalam ZA Center.

“Mudah-mudahan anak-anak panti bisa menempuh pendidikan sampai sekolah tinggi. Insya Allah ini yang diharapkan dari kerjasama yang dilakukan kedepannya,” ujarnya. (Red).

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.