Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Sharing Bidang Kesehatan, Dinkes Tanah Bumbu Terima Kunjungan DPRD Kukar

BATULICIN, dutakalimantan.co.id - Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu menerima Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (10/5).

Kunker dilaksanakan sebagai bagian dari studi komparasi yang efektif membangun kerja sama untuk bersinergi memperbaiki sistem dan tata kelola pelayanan di masyarakat.

Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu, H Setia Budi, menjelaskan kunjungan kerja tersebut meliputi berbagai pembahasan terkait sinergi antara eksekutif dan legislatif di Tanah Bumbu dalam pendampingan program kerja pelayanan kesehatan masyarakat, khususnya yang ditangani oleh Dinkes Tanah Bumbu.

“Kunjungan ini sangat banyak manfaatnya, termasuk dalam hal ini Kabupaten Tanah Bumbu menjadi percontohan kinerja yang bagus untuk kabupaten lain,” ujar Setia Budi.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Kukar, Baharuddin menyampaikan rasa terima kasih karena kunjungannya disambut baik oleh pihak Pemkab Tanah Bumbu.

Dalam kunjungan tersebut, Baharuddin mengaku mendapatkan nilai positif yang bisa diadopsi dan akan dibawa pulang ke Kabupaten Kutai Kartanegara berkaitan dengan bidang kesehatan.

"Semoga sharing ini menambahkan hasil kinerja yang lebih baik," pungkasnya. (Red).

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.