Breaking News

6/recent/ticker-posts

Awali Kerja, Pemkab Tanah Bumbu Gelar Halal Bi Halal

BATULICIN, dutakalimantan.net - Pemkab Tanah Bumbu menggelar acara Halal Bi Halal di Masjid Agung Nurussalam Gunung Tinggi, Senin (9/5).

Kegiatan Halal Bi Halal ini merupakan momen silaturahim di awal pertama masuk kerja pasca hari raya Idulfitri 1443 hijriah.

Bupati Tanah Bumbu, Abah HM Zairullah Azhar mengatakan Halal Bi Halal dilaksanakan guna menanamkan kekuatan spiritual dan batiniah para pegawai di lingkup pemerintahan.

“Kita tidak ingin sesuatu yang kita lakukan hanya sekedar formalitas, tapi kita ingin ada substansi, kita ingin merasakan ada sesuatu yang kita dapatkan dari apapun yang kita kerjakan dan kita lakukan,” kata Bupati.

Oleh sebab itu dalam kesempatan tersebut, Bupati mewakili jajaran dan keluarga besar pegawai Pemkab Tanah Bumbu menyampaikan permohonan maaf dan berharap satu sama lain bisa saling memaafkan.

“Saya sebagai pimpinan sekaligus sebagai orang tua dalam suasana yang penuh kedamaian dan keindahan ini, izinkan atas nama kita semua menyampaikan permohonan maaf lahir batin Minal Aidin Wal Faizin,” pungkasnya.

Sebagi seorang pemimpin terkhusus sebagai Bupati, Zairullah mengakui bahwa dirinya juga tidak luput dari yang namanya kekurangan dan kesalahan.

Namun dirinya kembali menekankan bahwa peran dan tanggungjawab sebagai pemimpin dan pejabat di lingkup Pemkab Tanah Bumbu adalah selayaknya pelayan yang harus terus melayani dan memberikan kemanfaatan bagi masyarakatnya.

“Satu hal penting yang menjadi prinsip kita adalah menjadikan Tanah Bumbu dengan landasan komitmen Bersujud Menuju serambi Madinah dan hal ini harus kita lakukan bersama-sama,” kata Bupati.

“Mudah-mudahan kita semua disini dijadikan orang-orang terpilih dan mulia di hadapan Allah SWT, pungkas Zairullah. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar