Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wabup Tanah Bumbu Buka Kampung Kuliner Ramadan PPJI

BATULICIN, dutakalimantan.net – Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muh Rusli, membuka secara resmi Kampung Kuliner Ramadan yang diselenggarakan Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) Cabang Kabupaten Tanah Bumbu.

Kampung Kuliner Ramadan tersebut digelar selama sebulan penuh bertempat di samping Hotel Ebony Kecamatan Batulicin.

"Kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Kampung Kuliner Ramadan yang digelar PPJI ini," ungkap Wabup Muh Rusli.

Wabup mengatakan kegiatan Kampung Kuliner Ramadan ini sudah tentu sangat memberikan manfaat keberadaannya.

"Selain untuk menjual menu berbuka puasa, di sini juga kita menemukan jajanan tradisional yang jarang kita temukan di luar bulan Ramadan” ujarnya.

Wabup berpesan kepada para pedagang kuliner agar memperhatikan kualitas jajanan yang mereka jual.

"Kami harapkan kepada para pedagang agar terus memperhatikan aspek kesehatan dan kualitas makanan yang dijajakan, sehingga mampu membantu menjaga kualitas ibadah puasa kita di bulan suci ini," tukasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Ilham Bahari, menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kembali perekonomian masyarakat pasca masa pandemi yang berjalan dua tahun terakhir.

“Selain untuk peningkatan serta perbaikan ekonomi bagi pedagang, kegiatan Kampung Kuliner Ramadan ini juga diharapkan bisa mampu meningkatkan sisi religiusnya yaitu sebuah keberkahan yang mampu kita raih selama kegiatan ini berlangsung," pungkasnya. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar