Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pemkab Tanbu Bersama Dinas Perdagangan Provinsi Gelar Operasi Pasar Murah

BATULICIN, dutakalimantan.net - Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian (DKUMP2) Tanah Bumbu bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar kegiatan operasi pasar.

Kegiatan operasi pasar tersebut dilaksanakan di Desa Nunggal Jaya, Kecamatan Karang Bintang, Kamis (7/4).

Operasi pasar yang dibuka secara resmi oleh Ketua TP PKK Tanah Bumbu, Hj Wahyu Windarti Zairullah itu disambut antusias oleh warga.

Operasi pasar dihadiri pula Ketua DWP Tanah Bumbu, Hj Hasnah Mashude, Kepala DKUMP2 Tanah Bumbu H Deny Hariyanto, dan Forkopimcam Karang Bintang.

"Operasi pasar ini dilaksanakan dalam rangka Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1443 H di 12 Kecamatan se-Tanah Bumbu," ungkap Kepala DKUMP2 Tanah Bumbu H Deny Hariyanto.

Operasi pasar ini, kata H Deny sebagai wujud nyata peran serta pemerintah untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Operasi pasar dilakukan sistem terbuka dan menggunakan protokol kesehatan yang ketat dengan menerjunkan semua lini institusi terkait.

“Melihat Antusias masyarakat yang sangat tinggi, dan merupakan salah satu kegiatan andalan DKUMP2 ini bisa berlangsung terus setiap tahun, karena kegiatan seperti ini selalu di tunggu oleh masyarakat Tanah Bumbu,” pungkas H Deny. (Red).


Posting Komentar

0 Komentar