Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Hari Kelima Puasa, Bupati Zairullah Safari Ramadan di Angsana

BATULICIN, dutakalimantan.net - Hari kelima puasa, Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar bersama jajarannya melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Baiturahmah Desa Purwodadi Kecamatan Angsana, Kamis (7/3).

Kegiatan Safari Ramadan itu diawali dengan buka bersama dengan warga setempat kemudian dilanjutkan dengan salat Maghrib berjemaah.

"Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1443 Hijriah dengan harapan semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT," ucap Bupati.

Bupati mengatakan bahwa dia merasa bersyukur bisa melaksanakan Safari Ramadan di Desa Purwodadi.

"Saya sangat bersyukur di hari yang kelima ini dapat melaksanakan Safari Ramadhan di desa ini yang dirangkai dengan penyerahan bantuan sosial,” tuturnya.

Bupati berharap melalui tradisi Safari Ramadan dapat mempererat jalinan silaturahmi dan ukhuwah islamiah antara jajaran pemerintah daerah dengan para alim ulama, tokoh masyarakat serta seluruh komponen masyarakat.

Menurut bupati jika tali silahturahmi dan semangat ukhuwah islamiah terus dipelihara, maka akan timbul semangat kebersamaan yang dilandasi dengan persatuan dan kesatuan umat dalam membangun bangsa, terutama dalam membangun Kabupaten Tanah Bumbu menjadi Serambi Madinah.

Kegiatan Safari Ramadan di hari kelima puasa dilanjutkan dengan salat Tarawih di Desa Sumberbaru sekaligus penyerahan santunan kepada anak yatim dan jompo serta baznas. (Red).

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.