Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Bupati Zairullah Buka Lomba Islami Sambut Hari Jadi ke-19 Tanah Bumbu

BATULICIN, dutakalimantan.net - Bupati Abah HM Zairullah Azhar membuka secara resmi lomba bernuasa islami menyambut Hari Jadi ke-19 Kabupaten Tanah Bumbu.

Abah Zairullah membuka acara itu yang digelar di Masjid Agung Nurussalam, Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin, Selasa (5/4).

Ada tiga lomba nuansa islami yang digelar yakni lomba azan, tahfiz, dan kaligrafi yang diikuti peserta dari seluruh kecamatan.

Dalam sambutannya Abah HM Zairullah Azhar menyambut baik dan mengapresiasi dengan digelarnya lomba tahfiz qur’an, lomba azan, dan lomba kaligrafi islami dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-19 Tanah Bumbu.

Abah Zairullah berharap melalui lomba-lomba semacam ini akan semakin meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah, sehingga berdampak pula terhadap apa yang menjadi amanah sebagai pelayanan masyarakat dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Khususnya menjadikan Tanah Bumbu lebih sejahtera, berkah, dan meningkatkan aspek pembangunannya," ujarnya.

Abah Zairullah ingin ke depan lomba seperti ini akan terus ditingkatkan kualitasnya, terlebih lomba ini melibatkan anak-anak yang menjadi generasi penerus pembangunan Tanah Bumbu di masa depan.

Dalam pembukaan lomba juga dihadiri Sekretaris Daerah H Ambo Sakka, kepala SKPD, serta camat se Tanah Bumbu. (Red).

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.