Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wabup Tanah Bumbu Ajak Warga Tingkatkan Kualitas Pengembangan Al-qur’an

Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muh Rusli. Foto-Istimewa
BATULICIN, dutakalimantan.net - Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muh Rusli, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional Ke XIX Tingkat Kecamatan Simpang Empat.

Kegiatan diikuti 11 kafilah dari desa 11 induk di luar desa pemekaran yang ada di wilayah Kecamatan Simpang Empat. 

Kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Simpang Empat ini dilaksanakan di Desa Gunung Besar yang digelar selama 3 hari yakni 27 februari hingga 01 Maret 2022.

"Kami berharap melalui kegiatan MTQ ini nantinya akan melahirkan qori dan qoriah guna mewakili kecamatan dalam ajang MTQ di tingkat kabupaten," ungkap Camat Simpang Empat, Supiani.

Camat berharap melalui kegiatan MTQ tingkat kecamatan tersebut tuntentunya selain menjaring qori dan qoriah terbaik juga mampu melahirkan generasi qur'ani di wilayah Kecamatan Simpang Empat.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muh Rusli, mengajak kepada semua warga agar senantiasa meningkatkan kualitas pengembangan al-qur’an di Kabupaten Tanah Bumbu, khususnya dalam rangka mendukung pemerintah daerah mewujudkan generasi yang qur’ani.

"Sehingga nantinya kita juga memiliki qori dan qoriah serta hafiz dan hafizah terbaik di daerah ini yang dapat mengharumkan nama daerah untuk mewakili pada MTQ tingkat provinsi maupun nasional," tukasnya. (Red).


Posting Komentar

0 Komentar