Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Jaga Kedisiplinan Pegawai, Sekda Tanah Bumbu Sidak SKPD

Sekda Tanah Bumbu, H Ambo Sakka,
saat melakukan sidak di SKPD. Foto-Istimewa.
BATULICIN, dutakalimantan.net - Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H Ambo Sakka, melakukan sidak kedisiplinan pegawai paska libur Senin kemarin.

Sidak menyasar seluruh SKPD di kawasan pusat perkantoran Pemkab Tanah Bumbu di Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin, Selasa (1/3).

Dalam sidak tersebut H Ambo Sakka didampingi Staf Ahli Bupati, BKD, Bagian Organisasi Setda, Bagian Pemerintahan, Bagian Perencanaan Keuangan Setda, dan lainnya.

"Sidak pegawai ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan kehadiran pegawai ke kantor," ucap Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H Ambo Sakka.

H Ambo Sakka menyampaikan hasil sidak hampir semua SKPD yang dikunjungi pada prinsipnya para pegawai sudah melaksanakan tugas dengan baik.

"Tingkat kehadiran pegawai hari ini cukup tinggi dan frekuensi pekerjaan juga berjalan dengan baik dan lancar," ucapnya.

H Ambo Sakka berharap kepada semua pegawai lebih patuh dan disiplin terhadap aturan.

"Semoga semua bisa meningkatkan dan menjaga kedisiplinan kerja, karena pekerjaan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik," pungkasnya. (Red).

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.