Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Sekda Tanah Bumbu Hadiri Acara Milad HMI ke 75

BATULICIN, dutakalimantan.net – Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H Ambo Sakka, menghadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Tanah Bumbu dan Komisariat Keguruan Periode 2021-2022.

Mengangkat tema “Arah Baru HMI, Berdaya Bersama Menuju Indonesia Emas 2045”, pelantikan sekaligus memperingati milad HMI yang ke-75 tahun di Ruang Bersujud 1, Kamis (10/2).

Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum/Formateur dan Mide Formateur HMI Komisariat Keguruan Cabang Banjarmasin Nomor : Istimewa/KPTS/A/F-MF/9/1443 tentang Susunan Pengurus HMI Komisariat Tanah Bumbu Cabang Banjarmasin Periode 2021-2022, menetapkan Struktur Kepengurusan HMI.

"Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan selamat milad kepada Himpunan Mahasiswa Islam yang ke-75, dan pelantikan Pengurus HMI periode 2021-2022," ucap H Ambo Sakka mewakili Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar.

Ambo Sakka berharap melalui momentum tersebut, HMI akan semakin kokoh dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Melalui momentum milad dan pelantikan ini, semoga HMI akan semakin mengokohkan semangat untuk senantiasa mencerdaskan kehidupan bangsa, dan semakin meningkatkan semangat dan memotivasi para pengurus HMI,” ucapnya.

Patut disyukuri, kata Ambo Sakka, HMI mampu terus bertahan dan berkembang dengan istiqamah dalam menyebarluaskan serta memajukan misi dakwah.

"Mari kita tingkatkan semangat kebersamaan, persatuan dan keimanan kita kepada Allah SWT, sembari senantiasa berdo’a semoga Himpunan Mahasiswa Islam senantiasa tetap bersinar memancarkan cahaya pencerahan dan memberikan manfaat untuk kemajuan umat, bangsa, dan kemanusiaan dalam bingkai rahmatan lil-‘alamin," pungkasnya. (Red).

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.