Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peringati Isra Mi'raj, Zairullah Ajak Masyarakat Berdoa untuk Kebaikan Tanah Bumbu

BATULICIN, dutakalimantan.net - Pemkab Tanah Bumbu menggelar peringatan Isra’ Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 Hijriah di Masjid Agung Nurussalam Gunung Tinggi Batulicin, Rabu (9/2).

Peringatan itu diawali dengan sholat dhuha berjamaah dan diakhiri dengan tausiah oleh Ustaz Hidayatullah dan doa bersama.

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar sangat bersyukur atas diadakannya kegiatan Isra Mi'raj yang ikut meningkatkan syiar agama Islam.

Zairullah menyebut misinya membangun Tanah Bumbu, membangun kesejahteraan rakyat, membangun kemaslahatan umat dan membangun apa yang menjadi harapan masyarakat.

"Kita sangat menyadari, apapun yang kita lakukan dan usahakan masih sangat terbatas, tetapi kita yakin dengan pertolongan Allah SWT, apa yang menjadi cita-cita besar kita semua akan dapat dilaksanakan," ungkap Zairullah.

Sebagai kabupaten yang maju, mandiri, unggul, religi dan demokratis, kata Zairullah, kegiatan keagamaan menjadi bagian yang erat dan tidak terpisahkan, serta menjadi pondasi dalam perjalanan pembangunan daerah dari hari ke hari.

Zairullah mengajak kepada semua yang hadir untuk terus berdoa dan bersyukur atas segala karunia yang telah dianugerahkan, sehingga mampu membawa manfaat bagi rakyat dan pembangunan Bumi Bersujud menuju Serambi Madinah.

"Mari kita selalu berdoa untuk kebaikan Tanah Bumbu," pungkasnya. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar