Breaking News

6/recent/ticker-posts

Launching Tiga Produk Baru Kecantikan, Andiva Beauty Sukses Pasarkan Hingga ke Mancanegara

BATULICIN, dutakalimantan.net - Andiva Beauty menggelar acara launching produk barunya di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kegiatan dihadiri owners serta tamu yang digelar di Runway Cafe & Resto, kecamatan Simpang Empat, Minggu (20/2).

Ada tiga produk baru yang mereka launching yakni glow soap (sabun), skin brightening booster, dan pillow cash.


Owner Andiva Beauty, Andi Ifan, mengatakan Andiva adalah salah satu brand yang dirintis sejak 2016 dalam bidang kecantikan.

"Sudah dirintis sejak tahun 2016 dan terus berkembang hingga saat ini," tutur Andi Ifan.

Andi Ifan menuturkan dalam launching kali ini, pihaknya meluncurkan tiga produk terbaru yakni glow soap atau sabun, skin brightening booster, pillow cash.

"Semua produk tentunya terobosan untuk kecantikan dengan bahan yang terbaik di dunia," tuturnya.

Produk Andifa Beauty bisa dikatakan sukses karena sudah memiliki pasar ke luar daerah dan juga luar negeri. 

Di antara daerah yang sudah dijangkau oleh produk Andifa Beauty ini adalah Jakarta, Malang, Bogor, dan Batam. Sementara untuk luar negeri yakni Hongkong, Taiwan dan Malaysia. 

"Kita akan terus kembangkan pemasaran produknya hingga ke daerah dan negara lainnya," pungkasnya. 


Diketahui produk glow soap atau sabun bisa mencerahkan kulit hingga 10 kali lipat, melembabkan kulit, mengobati jerawat kulit, anti aging, mengencangkan kulit, meratakan warna kulit dan membuat kenyal kulit.

Kemudian produk skin brightening booster bisa digunakan untuk wajah dan badan. Produk ini bisa meremajakan kulit, mencerahkan ketiak dan lipatan, meregenerasi kulit wajah dan badan, serta bisa mengatasi kulit pecah-pecah dan stretch mark.

Sementara produk pillow case adalah skin care atau perawatan kulit yang berbentuk bantal yang berbahan serat kain sutra terbaik dunia. Bantal ini untuk kesehatan dan bisa mengatasi rambut rontok. Bisa digunakan selama tiga tahun pemakaian. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar