Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sekda Tanah Bumbu Ingatkan Pentingnya Kualitas dan Integritas ASN

BATULICIN, dutakalimantan.net - Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H Ambo Sakka, menekankan peningkatan kualitas dan integritas bagi aparatur sipil negara (ASN) dalam jajarannya.

Hal itu disampaikan H Ambo Sakka saat memimpin apel gabungan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di halaman Kantor Bupati, Senin (17/1).

Ambo Sakka menyebut kualitas dan integritas adalah sebuah yang sangat penting bagi setiap ASN, sehingga perlu peningkatan.

"Kualitas dan integritas adalah sebuah harga mati bagi ASN dan tidak bisa ditawar tawar, demi ASN itu sendiri menuju kualitas roda pemerintahan itu sendiri," ujar Ambo Sakka.

Dengan itu, kata Ambo Sakka, pemerintah daerah sudah membuka kesempatan kepada para ASN yang akan meningkatkan kualitasnya melalui jenjang pendidikan untuk penyesuaian baik S1, S2, bahkan S3.

"Dari jenjang pendidikan itu tidak sepenuhnya menciptakan sebuah kualitas secara penuh, namun negara atau dunia pun mengakui bahwa kualitas seseorang itu ditentukan oleh dua hal yaitu pendidikan formal atau non formal," pungkasnya.

Dalam upacara tampak seluruh jajaran masing-masing SKPD dengan khidmat mengikuti sesuai arahan dari protokoler.(Red).




Posting Komentar

0 Komentar