Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Pisah Sambut Kapolres Tanbu, AKBP Himawan Pamit dan Mohon Doa

BATULICIN, dutakalimantan.net - Kurang lebih satu tahun tiga bulan, AKBP Himawan Sutanto Saragih menjabat Kapolres Tanah Bumbu, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Selanjutnya, AKBP Himawan dipercaya untuk bergeser menduduki jabatan Wadirreskrimsus Polda Jateng. Sementara jabatan Kapolres Tanah Bumbu diisi oleh AKBP Tri Hambodo.

Sebelum menjalankan tugas, pisah sambut Kapolres lama dan baru digelar di Mapolres Tanah Bumbu, Rabu (5/1) yang dihadiri seluruh jajarannya.

AKBP Himawan mengatakan selama tugas di kalsel, yakni Tanah Bumbu banyak hal yang berkesan dan bermanfaat bagi dirinya. Di antaranya bisa beinteraksi dengan segala instansi.

"Alhamdulillah selama di sini tugas saya berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," ujarnya.

Pada kesempatan itu, AKBP Himawan juga mengucapkan terima kasih, penghormatan dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh personel Polres Tanah Bumbu.

"Terima kasih kepada semua, selama saya berdinas kurang lebih 15 bulan telah membantu melaksanakan tugas kepolisian menjaga kamtibmas wilayah Tanah Bumbu," ucapnya.

Pada kesempatan itu, AKBP Himawan juga menyampaikan permohonan maaf dan meminta izin untuk pamit kepada semua.

"Kami sekeluarga mohon pamit. Terima kasih, mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan dan mohon doa semoga kebersamaan dan silaturrahmi kita tetap terjaga," pungkasnya.

AKBP Himawan juga berpesan kepada seluruh personel Polres Tanah Bumbu untuk membantu kinerja Kapolres yang baru agar lebih maju dalam menjalankan tugas negara.

"Tetap solid dalam menjalankan tugas kepolisian," pungkasnya. (Red).

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.