Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pemkab Tanah Bumbu Gelar Rapat Pemantapan Peringatan Hari Pahlawan 7 Februari

BATULICIN, dutakalimantan.net – Pemkab Tanah Bumbu menggelar rapat pemantapan Silaturahmi Bupati Tanah Bumbu dengan Ahli Waris Pahlawan 7 Februari Pagatan Tahun 2022, Rabu (26/1).

Rapat yang dilaksanakan di Kantor Bupati tersebut diikuti oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumbur Daya Manusia Wisnu Wardana, Plt Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), TNI, Polri, Kepala SKPD, instansi vertikal, Orpol, Ormas, Keluarga Pahlawan dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama.

Menurut Plt Badan Kesbangpol, Kaswan, semestinya Hari Pahlawan 7 Februari akan diperingati seperti tahun-tahun sebelumnya, tetapi dengan adanya pandemi covid-19 yang masih berlangsung, maka kegiatan ini dibatasi sesederhana mungkin.

“Kita ubah peringatannya dengan kegiatan silaturahmi dengan keluarga pejuang Pahlawan 7 Februari. Utamanya bagi veteran dan ahli waris yang ada di Tanah Bumbu ini yang diundang, Bupati akan menyampaikan ucapan terimakasih atas perjuangan para pahlawan tersebut,” ujarnya.

Selain itu juga, diadakannya silaturahmi pada keluarga dan ahli waris Pahlawan 7 Februari Pagatan adalah mengenang jasa-jasa mereka.

"Karena kita akan membangun kabupaten yang baik dan masyarakat Tanah Bumbu bisa aman, tentram, tertib dan sukses untuk mewujudkan visi dan misi Bupati Tanah Bumbu menjadikan Kabupaten Tanah Bumbu menjadi Serambi Madinah,” pungkasnya. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar