Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati Letakkan Batu Pertama Pesantren Syarif Ali Angsana

Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar melaksanakan Peletakan Batu Pertama Yayasan Pesantren Syarif Ali di Desa Angsana, Rabu, (29/12/2021). 

Adapun tujuan dibangunnya pondok pesantren ini untuk membina masyarakat agar berkepribadian muslim sesuai dengan ajaran-ajaran agama Islam dan menanamkan rasa keagamaan tersebut pada semua segi kehidupannya serta menjadikan orang yang berguna bagi agama. 

Zairullah turut menyampaikan rasa syukur yang mana pembangunan pondok pesantren ini terlaksana dengan baik, dan semoga dengan bertambahnya pesantren di Bumi Bersujud dapat meningkatkan sumber daya manusia yang bersih, syukur, jujur dan damai, sehingga berjalan lurus terhadap visi misi pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu. 

Lanjut Zairullah, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. Borneo Indobara yang mau bersinergi dan berakselerasi dengan pemerintah daearah dan menjadi contoh perusahaan lainnya di Tanah Bumbu. 

Terakhir ia berharap, semoga Yayasan Pesantren Syarif Ali akan mencetak generasi-generasi yang berilmu, bertaqwa dan sholeh. 

“Semoga pembangunan pesantren ini cepat selesai bukan hanya 4 atau 5 tahun, tapi bisa selesai 1 tahun. Sehingga amalan-amalan kita cepat sampai kepada Allah SWT. Sehingga dapat menyebarkan kebaikan bagi warga kita di Kabupaten Tanah Bumbu,” pungkasnya. 

Pimpinan Pondok Pesantren Yayasan Pesantren Syarif Ali juga turut menyampaikan, rasa terimakasih kepada Bupati Tanah Bumbu dan PT. BIB karena telah membantu secara penuh rencana pembangunan pesantren tersebut. (Pro)

Posting Komentar

0 Komentar