Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Jawaban Disdagri Tanah Bumbu Atas Menjamurnya Toko Modern

Makin menjamurnya toko modern atau minimarket (swalayan) di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, baik yang berjaringan maupun yang tak berjaringan; tak jarang menjadi pertanyaan warga, dan diantaranya ada yang memandang sebagai saingan bagi kios-kios kecil dengan pelayanan konvensional dan tradisional.  
 
Misalkan minimarket yang berjaringan luas di seluruh Indonesia yang juga terus melebarkan dan menambah gerai/outlet dan tokonya di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu yakni Alfamart dan Indomaret yang diantara keduanya seperti tampak bersaing. 
 
Untuk itu Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagri) Kabupaten Tanah Bumbu, Deny Haryanto, SE, MM menjelaskan; "mengenai banyaknya keberadaan toko modern yang ada pada dasarnya karena ijin titik lokasi quota sudah mereka miliki sejak tahun 2015, namun pihak toko modern masih secara bertahap untuk dapat menemukan lokasi yang pas bagi pembukaan gerai mereka seperti di Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Batulicin yang merupakan pusat perdagangan di Kabupaten Tanah Bumbu." (Red)   

 

 



Penulis : Imi Surya Putra 
 

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.