Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

PT BJU (Perseroda) Tanah Bumbu Distributor Pupuk Bersubsidi Untuk Petani

"Yang kita utamakan para petani. Rata-rata permintaan pupuk para sekitar 100 ton per bulan," ungkap Ir. H. Syamsul Alam, Direktur Utama PT Batulicin Jaya Utama (Perseroda).

Menurut Syamsul Alam, pihaknya ditunjuk oleh pihak Pupuk Indonesia sebagai distributor pupuk bersubsidi tersebut.

Ia pun mengatakan masalah pengadaan dan distribusi pupuk bersubsidi ke para petani di Tanah Bumbu sudah selesai dan bisa ditangani.

"Karena pupuk bersubsidi maka kualitasnya tentu tak sebaik pupuk komersial, kalau para petani ingin yang lebih baik maka tentu bisa memilih," tambah Syamsul Alam.

Disamping usaha pengadaan pupuk bersubsidi untuk para petani, PT BJU (Perseroda) saat ini sedang merintis sejumlah peluang usaha untuk bisa mengembangkan usahanya sehingga dapat membantu pendapatan Pemerintah Daerah.

"Alhamdulillah disamping membenahi administrasi dan SDM di PT BJU, sejumlah usaha sedang kita rintis. Kita harus lebih dulu membuktikan kinerja yang baik sehingga dapat pula meraih kepercayaan dari pihak luar terutama mitra kerja dan investor. Yang jelas dengan kondisinya sekarang PT BJU (Perseroda) cukup mampu menggaji para karyawan," tutup Syamsul Alam. (Red)




Penulis : Imi Surya Putra 

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.