Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Produsen Minyak Goreng PT SDO Ajak Jurnalis Tinjau Pabriknya

Setelah mengikuti kegiatan Pembekalan Kompentensi Wartawan (PKW) yang dilaksanakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel berkerjasama dengan PT Sime Darby Oils Pulau Laut Refinery (SDO) Kotabaru, pihak perusahaan mengajak para Jurnalis meninjau kegiatan produksi perusahaan tersebut.


Perwakilan Humas PT SDO, Giman mengajak para Jurnalis termasuk Wakil Ketua PWI Kalsel Bidang Pendidikan, Toto Fahrudin untuk melihat-lihat kegiatan sekaligus menjelaskan sistem produktivitas di dalam pabrik minyak sawit baik dari segi pengamanan di area pabrik, cara pengelolaan limbah melalui Water Treatment Plant (WTP) serta pengujian sampel (contoh) air dan ramah lingkungan.

Sebelum menuju lokasi area dalam pabrik para Jurnalis mengunakan Alat pelindung Diri (APD) yang sudah disiapkan berupa helm dan rompi safety sesuai dengan Standard Operation Procedure (SOP) pabrik .

Selain itu juga Humas PT SDO mengajak untuk melihat tempat bagian produksi pengolahan minyak sawit secara hiegenis hingga menjadi minyak goreng yang sekarang sudah ada di pasaran terutama di wilayah Kalimantan. (AA)



 

  Penulis : Agus Ariyanto

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.