Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Peserta Calon Pimpinan BAZNAS Kotabaru Masuki Tahapan Uji Kompetensi

Proses seleksi calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kotabaru periode 2021-2026 telah memasuki ujian kompetensi 5 peserta yang telah dinyatakan lulus Administrasi mengikuti ujian tertulis, bertempat di Operation Room setdakab Kotabaru, Jumat (01/10/21).

Peserta yang mengikuti ujian kompetensi ini merupakan hasil seleksi yang memenuhi persyaratan administrasi sesuai dengan Peraturan BAZNAS Nomor 1 Tahun 2019 tentang Tatacara Pengangkatan dan Pemberhentian Pimpinan BAZNAS Propinsi dan Pimpinan BAZNAS Kabupaten/Kota.

Dalam hal ini Plt Kabag Kesra Setdakab Kotabaru, Zabidi menjelaskan terdapat beberapa tahapan yang harus diikuti semua peserta Seleksi Calon Pimpinan BAZNAS ini, dari 5 peserta uji kompetensi akan dilanjutkan ke sesi wawancara dan 5 orang tersebut akan diajukan ke Bupati Kotabaru dan diteruskan kepada pimpinan dan BAZNAS Nasional.

Dikatakan Zabidi, harapan nantinya bisa membawa BAZNAS Kotabaru, bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bisa menganyomi masyarakat Kabupaten Kotabaru berkaitan dengan fungsi dan tugasnya bersangkutan dengan membagikan hasil zakat kepada yang berhak menerima.tegasnya. (Anto)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.