Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Hadiri Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Laskar Banua Borneo Camat Simpang Empat Ikut Divaksin

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang ke 4 kalinya yang dilaksanakan oleh Ormas Laskar Banua Borneo, dihadiri oleh Camat Simpang Empat Tanah Bumbu, H. Suryadi, S.Sos, M.Sos, Jumat (01/10/21).

Pada kesempatan itu Camat Simpang Empat bahkan ikut minta divaksin.
Adapun kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut menurut Ketua Umum LBB, Risdianto Haleng, HB, merupakan vaksin jenis Moderna dosis 2, yang dipersiapkan sebanyak 250 untuk warga Tanah Bumbu.

Ditambahkan Risdianto, Camat Simpang Empat sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh LBB, dan mengatakan nantinya akan melibatkan pihak LBB jika ada kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Simpang Empat.

"Pak Camat nantinya akan melibatkan LBB sebagai relawan jika ada kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Simpang Empat," kata Risdianto. 

Vaksinasi yang dilaksanakan pihak LBB tersebut berkerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu. Tenaga Vaksinator berasal dari Puskesmas Pulau Panjang Kecamatan Kusan Hilir yang dibantu pula oleh para relawan dari PMI Tanah Bumbu, dilokasikan di Wisma Mandar yang menjadi Markas LBB di kawasan Jl. Sabar Subur Kecamatan Simpang Empat. (Red)




Penulis : Imi Surya Putra 

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.