Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Bupati Tanah Bumbu Terus Ingatkan Prokes 5M Cegah Covid-19

Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar dalam berbagai kesempatan terus mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5M, sebagai upaya pemerintah untuk pencegahan penularan Covid-19.

Perkembangan kasus konfirmasi Covid-19 terakhir di Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (26/10/21) per jam 16.00 WITa; ada penambahan sebanyak 1 kasus konfirmasi. Secara keseluruhan kasus konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu menjadi 6.075 kasus. 

Dari semua itu, 5.782 orang diantaranya telah dinyatakan sembuh, 9 orang masih dalam perawatan dan 284 orang meninggal dunia. Sementara vaksinasi terus dilakukan oleh Pemkab Tanah Bumbu berkerjasama dengan berbagai pihak diantaranya dengan BPC HIPMI Kabupaten Tanah Bumbu dan sejumlah perusahaan serta lembaga usaha dan kemasyarakatan seperti Laskar Banua Borneo, APINDO dan lainnya. 


Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, beberapa waktu lalu, meminta seluruh Pemkab dan Pemko di Kalsel segera menghabiskan stok vaksin Covid-19, sehingga seluruh masyarakat di Kalsel bisa segera tervaksinasi. (Red)




Penulis : Imi Surya Putra 

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.