Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Bupati Tanah Bumbu Hadiri Peresmian Pabrik Biodiesel Oleh Presiden RI

Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar menghadiri peresmian pabrik biodiesel di kawasan Desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Tanah Bumbu, Kamis (21/10/21).

Presiden RI, Ir. Joko Widodo berkesempatan meresmikan pabrik biodiesel tersebut sebelum kemudian meresmikan dan pembukaan Jembatan Sei Alalak di Banjarmasin.


Tampak dr. Zairullah Azhar dengan memakai kemeja putih, bercelana hitam serta mengenakan peci hitam, duduk berada di barisan kedua bersama sejumlah pejabat. Sementara itu di barisan pertama duduk Presiden RI, Menteri Sekretaris Kabinet, Menteri BUMN RI, Gubernur Kalsel, Chairman Jhonlin Group, Komisaris PT Jhonlin Agro Raya (JAR) dan lainnya.

"Dengan potensi yang besar ini kita tak boleh berhenti di CPO-nya saja, sebagai eksportir CPO. Sudah berkali-kali saya sampaikan jangan sampai kita mengekspor raw material, jangan sampaik kita mengekspor bahan mentah. Hilirisasi, industrialisasi harus dilakukan, dan harus kita paksa untuk dilakukan," Presiden RI pada sambutannya sebelum menekan tombol diresmikannya pabrik biodiesel. (Red)




Penulis : Imi Surya Putra 

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.