Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Sekdakab Tanah Bumbu Apresiasi Vaksinasi Ribuan Pelajar

Pemerintah sangat gencar memvaksinasi warga melalui berbagai lembaga dan berkerjasama dengan berbagai pihak dan lembaga swasta diantaranya dengan Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Kalsel. 

Tak terkecuali warga dewasa, para pelajar pun yang telah berusia 12 tahun ke atas tak luput dari sasaran kegiatan vaksinasi. 

Untuk itu Pemkab Tanah Bumbu pun mengadakan vaksinasi massal untuk para pelajar yang dipusatkan di SMKN 1 Simpang Empat, Kamis (23/09/21).

Vaksinasi yang disaksikan langsung secara virtual oleh Presiden RI, Joko Widodo itu dilaksanakan serentak di 10 propinsi termasuk Kalsel. 

Sekdakab Tanah Bumbu, Dr. H. Ambo Sakka, M.Pd atas nama Pemkab menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada BIN Daerah Kalsel berserta jajaranya karena Tanah Bumbu menjadi tempat pelaksanaan vaksin terpusat. 
Sekdakab berharap dengan kegiatan ini mampu menurunkan kasus penyebaran covid-19 dan pemerintah daerah yakin dengan adanya vaksinasi akan berdampak pula pada turunnya level Tanah Bumbu dari sebelumnya level III menjadi level II. 

Adapun vaksinasi pelajar dipusatkan di SMKN 1 Simpang Empat sebanyak 1.300 dosis. Sedangkan vaksinasi untuk Santri dilaksanakan di Ponpes Al Asmaul Husna sebanyak 1.500 dosis. (Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.