Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Satpol PP Tanah Bumbu Akan Intensif Lakukan Patroli dan Pengawasan di Taman Edukasi

Kejadian yang menimpa seorang remaja putri di Tanah Bumbu, sebut saja Nirmala (13), yang 'dimabuki' oleh sejumlah pria termasuk 2 diantaranya masih berstatus pelajar; menyita perhatian banyak warga.

Nirmala bukan cuma dibikin mabuk dengan minuman  keras oplosan alkohol di Taman Edukasi (Education Park), tapi kemudian diperkosa bergiliran di satu rumah kosong di kawasan Jl. Borneo Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Tanah Bumbu.

Tak sedikit warga yang mengutuk perbuatan pemerkosaan tersebut, dan diantaranya terdapat warga yang menginginkan agar para pelaku dihukum seberat-beratnya.

Untuk itu pihak Satpol PP dan Damkar Pemkab Tanah Bumbu akan lebih intensif melakukan patroli dan pengawasan di kawasan lokasi Taman Edukasi yang berada di wilayah Kecamatan Simpang Empat itu.

"Sudah saya instruksikan ke jajaran untuk pengawasan di lokasi tersebut yang selama ini sudah rutin dilakukan patroli wilayah termasuk ke Taman Edukasi," ungkap M. Putu Wisnu Wardhana, SE, M.Si, Kepala Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu, Minggu (26/09/21).

Selain itu tambah Wisnu, Satpol PP juga punya program goes to school untuk mengedukasi para pelajar terkait Perda termasuk didalamnya Perda tentang Miras. (Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.