Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

PT BJU Turut Suplai Toko Tani Keliling Kebutuhan Warga Desa di Tanah Bumbu

"Ya, kita kerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tanah Bumbu," singkat Ir. H. Syasul Alam, Direktur PT Batulicin Jaya Utama (BJU) yang sebelumnya bernama Perusda BJU, Minggu (26/09/21). 

Pemkab Tanah  Bumbu melalui Dinas Ketahanan Pangan (DKP) menjual pangan murah yang didistribusikan melalui mobil Toko Tani Keliling (Toni Keliling) ke berbagai desa di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Adapun diantaranya penyuplai barang-barang yang didistribusikan tersebut adalah PT BJU, yang kini terus berbenah mengembangkan usahanya di berbagai bidang tak terkecuali yang terkait dengan lomoditas kebutuhan masyarakat.

Keberadaan Toni Keliling itu sendiri sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pangan dengan harga murah di saat pandemi Covid-19, yang mana mendapat sambutan sangat antusias oleh warga Tanah Bumbu.

“Kerjasama Dinas Ketahanan Pangan dengan PT Batulicin Jaya Utama sebagai penyumplai barang,” ujar Nahrul Fajeri, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tanah Bumbu seperti dikutip dari Media Center Pemkab Tanah Bumbu.

Ditambahkan Nahrul, kegiatan pangan murah Toko Tani Keliling ini akan terus dilaksanakan dengan mengunjungi desa-desa, yang sebelumnya mengunjungi desa di wilayah pesisir dan perbatasan. (Red)
 

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.