Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Pemkab Tanah Bumbu Berikan Warga Pelatihan Menjahit

Sejumlah warga dari beberapa desa di wilayah Kecamatan Kusan Hilir, Batulicin dan Simpang Empat, mengikuti pelatihan menjahit yang dilaksanakan Pemkab Tanah Bumbu melalui Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi Koperasi dan Usaha Mikro (Disnakertranskop UM), pelatihan dilaksanakan di Balai Latihan Kerja (BLK) di Kecamatan Kusan Hilir, Rabu (15/09/21).

Pelatihan tersebut dalam rangka implementasi program pelatihan kerja dan produktivitas tenaga kerja yang ada di Disnakertranskop UM,  juga berdasarkan aspirasi dari Pemerintahan Desa pada Musrenbang.

Kabid Pelatihan Penempatan Perluasan Tenaga Kerja Disnakertranskop UM, M. Yamani saat membacakan sambutan Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairulah Azhar mengucapkan terim kasih dan mendukung penuh usaha dinas itu dalam upaya pemberdayaan masyarakat, terutama pengetahuan dan keterampilan dalam bidang menjahit.

Bupati berpesan agar peserta dapat mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh dan mengembangkan potensinya dalam hal menjahit. (Rel/Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.