Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Minta Divaksin Warga Datangi Yayasan Haji Maming dan APINDO Tanah Bumbu

Kegiatan vaksinasi di Kabupaten Tanah Bumbu khususnya di wilayah Kecamatan Batulicin dan Simpang Empat, hari ini Rabu (22/09/21), dilaksanakan di beberapa tempat.

Di wilayah Kecamatan Batulicin dilaksanakan di Jl. Cappa Padang Batulicin, dilaksanakan oleh Yayasan Haji Maming, yang mana warga setelah divaksin mendapatkan bantuan beras sebanyak 5 kilo.

Tempat pelaksanaan vaksinasi masih di wilayah Kecamatan Batulicin dilaksanakan di Hotel Friendship oleh Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Tanah Bumbu. Disini warga yang datang minta vaksin berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Usai divaksin warga diberikan makanan kotak.

Kemudian di wilayah Kecamatan Simpang Empat dilaksanakan di Kantor Desa Barokah, pelaksana adalah APINDO berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu dan Pemerintahan Desa Barokah.

Warga yang mengikuti vaksinasi sangat antusias, selain untuk terhindar dari Covid-19 warga yang minta divaksin karena keperluan pekerjaan dan berpergian.

Adapun para Vaksinator yang melayani para warga itu berasal dari sejumlah Puskesmas di Tanah Bumbu diantaranya dari Puskesmas Pagatan Kecamatan Kusan Hilir. (Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.