Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Kerjasama Vaksinasi Pemkab Tanah Bumbu dan APINDO

Melalui Dinas Kesehatan Pemkab Tanah Bumbu terus berupaya menciptakan herd community (kekebalan komunal) bagi warga. Untuk itu dilakukan kerjasama dengan berbagai lembaga baik pemerintah maupun swasta.

Kali ini berkerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Tanah Bumbu untuk memvaksin setidaknya 500 warga. Tempat pelasanaan vaksinasi yang akan dilakukan atas kerjasama dengan APINDO tersebut dilokasikan di Hotel Friendship Batulicin, besok Rabu (22/09/21).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, Setia Budi, SKM ketika dikonfirmasi terkait vaksinasi tersebut, Selasa (21/09/21), membenarkan kerjasama Pemkab Tanah Bumbu melalui dinasnya itu dengan APINDO Kabupaten Tanah Bumbu.

"Ya 500, kalau vaksinnya datang 500 saja," ujar Setia Budi.

Sementara itu Yandi Kamitono, Ketua APINDO Kabupaten Tanah Bumbu mengungkapkan, pihaknya memang melakukan kerjasama untuk keperluan vaksinasi tersebut, dan beberapa kali sudah melakukan koordinasi dengan Dinsa Kesehatan.

"Tujuan kita adalah untuk menciptakan kekebalan komunal bagi warga, sehingga nantinya kita bisa hidup berdampingan dengan Covid-19," kata Yandi. (Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.