Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Kerjasama Kodim Kotabaru dan HIPMI Vaksin 500 Warga

Kodim 1004/Kotabaru berkerjasama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi dalam rangka HUT TNI ke 76 tahun 2021, bertempat di Makodim 1004/Kotabaru, Kamis (30/09/21).

Jumlah vaksin untuk 500 warga. Menurut Dandim 1004/Kotabaru, Letkol inf Roy Fakhrul Rozi, target vaksinasi antara TNI dengan HIPMI adalah sekitar 6.000 warga.
Ia pun mengucapkan terimakasih kepada instansi yang tergabung pada kegiatan vaksinasi massal tersebut. 

Terkait dengan kegiatan tersebut ujar Dandim; kita semuanya menginginkan terjadinya percepatan terhadap masyarakat Kabupaten Kotabaru yang divaksin. Dan perlu diketahui tambah Dandim; baru sekitar 23 persen masyarakat Kabupaten Kotabaru yang sudah tervaksin jauh berbeda dengan daerah seperti di Pulau Jawa yang rata-rata daerahnya sudah mencapai 50 persen.

Selain itu berkat kerjasama TNI dan HIPMI akan mendorong lagi sebanyak 3.000 dosis vaksin lagi ke masyarakat Kabupaten Kotabaru. Dan mengimbau kepada masyarakat agar bagi yang belum pernah divaksin untuk ikut serta dan TNI siap melaksanakan vaksinasi secara gratis. (Anto)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.