Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Harga Gas LPG 3 Kilo di Tanah Bumbu Tak Boleh di Atas Rp 30 Ribu

"Kita akan perkuat Tim Pengawasan Kabupaten Tanah Bumbu dengan peran serta Asosiasi Pangkalan LPG se Kabupaten Tanah Bumbu," ujar Deny Haryanto, SE, MM, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdgari) Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (20/09/21) usai rapat dengan sejumlah pejabat terkait di lingkup Pemkab Tanah Bumbu.

Rapat menyoal harga LPG (Liquid Petroleum Gas) 3 Kg atau biasa disebut gas melon.
Deny mengungkapkan dari hasil pemantauan instansinya selama ini harga yang ada di kios-kios dan eceran di masyarakat; harga LPG 3 Kg bervariasi; dari harga Rp 33 ribu hingga Rp 38 ribu. 

 "Dengan diaturnya melalui Perbub (Peraturan Bupati, Red) kita berharap dan menerapkan 1 harga di 12 kecamatan," ujar Deny.

Hasil rapat antara Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagri) Kabupaten Tanah Bumbu dengan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Kabag Hukum, Kabag Ekonomi serta Kabid Perdagangan Setdakab, menghasilkan kesimpulan terkait harga LPG 3 Kg di pengecer/warung tidak boleh lebih dari Rp 30 ribu per tabung. (Red)

2 komentar:

  1. Tolong berita yang berfaedah aja, jangan beri yang tak berisi kayak gini dong. Kesian Rakyat yang dibohongi tambah sakit hati. Bukan ny masakah terpecahkan malahan rakyat dibodohkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu saja nanti yg bikin berita, bikin media sendiri lalu bikin berita yg baik-baik. Selama berita itu ada narasumbernya yg berkompeten maka kami akan memberitakannya apalagi narasumber itu adalah pejabat pemerintah. Kamu sendiri bukan siapa-siapa & bukan apa-apa sebaiknya tak usah menggurui kami.

      Hapus

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.