Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Bupati Tanah Bumbu Rakoor Percepatan Pembangunan Kecamatan Teluk Kepayang

“Karena kegiatan ini sangat penting dan strategis, sebagai upaya kita bersama untuk merealisasikan Perencanaan Pembangunan Desa, dalam menyejahterakan masyarakat,” kata Bupati Tanah  Bumbu, dr. Zairullah Azhar. 

Hal itu dikatakan Bupati Tanah pada kunjungan kerja dan Rapat Koordinasi (Rakkor) Percepatan Pembangunan Desa di Kecamatan Teluk Kepayang, Senin (06/09/21).

Pada kunjungan kerja itu Bupati Bumbu didampingi Sekdakab, Dr. H. Ambo Sakka, M.Pd dan para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, dan Tim Percepatan Pembangunan.  

Bupati dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Camat berserta seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Teluk Kepayang atas kesediaannya menerima rombongan dalam melaksanakan Rapat Koordinasi Percepatan Pembangunan.  

Camat Teluk Kepayang, Joni Suwarno dalam sambutannya mengatakan, Kecamatan Teluk Kepayang baru berusia hampir 6 bulan sejak pelantikan Pejabat berdasarkan Peraturan Perundang-undangan atau Perda Kabupaten Tanah Bumbu Nomor 5 Tahun 2020.

Dari 12 Kecamatan yang ada di Tanah Bumbu, Kecamatan Teluk Kepayang adalah Kecamatan yang terluas dengan jumlah desa ada 10 desa. (MC/Red)

 

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.