Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Waket DPRD Kalsel; Jangan Takut Ikut Vaksinasi

Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel yang merupakan Politisi PDIP, M. Syaripuddin, SE, M.AP, terus gencar mengimbau warga Kalsel untuk ikut vaksinasi Covid-19.

Apalagi Pemerintah terus menggenjot cakupan program vaksinasi Covid-19, yang ditargetkan bisa mencapai 1 juta dosis per hari pada Juli 2021 lalu. Kemudian Pemerintah menambah target cakupan vaksinasi nasional dari 181,5 juta orang menjadi 208,2 juta orang. Target tersebut ditambah seiring kelompok penerima vaksin yang diperluas kepada anak-anak dan remaja berusia 12-17 tahun.

Selain itu Politisi PDIP yang akrab disapa Bang Dhin itu, juga mengingatkan Pemprop Kalsel agar memperhatikan ketersediaan vaksin dan tetap menerapkan Prokes saat kegiatan vaksinasi.

"Vaksin adalah temuan berdasar dunia sains. Jangan takut ikut vaksinasi. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi, tapi jangan sampai tempat vaksinasi justru menjadi salah satu sumber penularan," tutup Bang Dhin. (Rel/Red) 

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.