Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Tekan Penyebaran Covid-19 Tanah Bumbu Dirikan Posko di Perbatasan Dengan HSS

Di perbatasan antara wilayah Kabupaten Tanah Bumbu dan Hulu Sungai Selatan (HSS), tepatnya di Km 50 Kecamatan Mantewe Pemkab Tanah Bumbu mendirikan Posko PPKM Level 4. 

Para pelintas dari 2 arah diharuskan turun baik roda 4 dan 2 guna mendapatkan pemeriksaan dari Tenaga Kesehatan berupa pemeriksaan suhu tubuh dan Swab Antigen oleh Petugas Medis. 

Pendirian Posko tersebut untuk menekan penyebaran Covid-19. Pemeriksaan dilaporkan Camat Mantewe, Safrudin, SP; berlangsung lancar dan aman, yang mana turut dibantu pihak Muspika Mantewe, sejumlah Tenaga Kesehatan (Nakes) serta masyarakat setempat.

Camat Mantewe pun berharap berdirinya Posko itu dapat meminimalisir penyebaran virus yang bisa jadi datang dari daerah berbeda. 

“Alhamdulillah sebanyak 28 orangpelintas dari 2 daerah tidak ditemukan terdeteksi gejala pandemi Covid-19; artinya semua pengendara dinyatakan negatif,” ungkap Safrudin, Jumat (13/08/21) lalu. (MC/Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.