Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Tanah Bumbu PPKM Level 4 Kecamatan Kuranji Razia Prokes Ketat

Pemerintah Kecamatan Kuranji Tanah Bumbu melakukan razia masker bagi pengguna jalan, baik disepanjang jalur jalan-jalan umum desa dan jalan protokol kecamatan sampai dengan melakukan operasi yustisi di jalan umum perbatasan antar wilayah kecamatan. Hal itu menyusul ditetapkannya Kabupaten Tanah Bumbu sebagai daerah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 bersama 3 kabupaten lainnya menyusul Kota Banjarmasin dan Kota Banjarbaru yang terlebih dulu.

Itu merupakan upaya mengurangi bertambahnya status warga yang terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Tanah Bumbu.

Tim Satgas Kecamatan Kuranji secara rutin juga melakukan Razia Gebrak Masker di setiap pasar desa yang ada di Kecamatan Kuranji diantaranya di Desa Giri Mulya, Desa Ringkit, Desa Waringin dan Desa Indraloka Jaya. Fasilitas umum dan tempat ibadah pun tak luput dari sosialisasi penerapan Prokes Ketat; agar selalu menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun serta hand sanitizer untuk masyarakat.

Camat Kuranji Muhammad Amin mengatakan, semua elemen mempunyai kewajiban untuk menyosialisasikan kepada masyarakat terkait Protokol Kesehatan Ketat Covid-19, yakni dengan penerapan prokes 5M. (Rel/Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.