Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Ratusan Nakes Tanah Bumbu Divaksin Moderna Dari Inggris Secara Bertahap

“Semoga dengan pemberian vaksin booster ini, Nakes kita lebih bisa mempersiapkan diri dalam berjuang di tengah masyarakat yang terpapar virus Covid-19. Harapan kami selaku Pemerintah Daerah hal ini mampu memberikan kemampuan optimal kepada Nakes sehingga tidak mengalami kendala lagi nantinya," Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar dalam sambutannya pada kegiatan pemberian vaksin ke 3 kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes), yang mengambil tempat di lapangan futsal indoor Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, Kamis (19/08/21).


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, Anda akan langsung terhubung ke WA, dijamin produknya memuaskan.

Vaksinasi Booster kepada Nakes se Kabupaten Tanah Bumbu itu dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Batulicin, Hamdan, SH, MH, Kepala Dinkes, Setia Budi, SKM.

Para Nakes yang memperoleh vaksinasi booster sebanyak 360 orang berupa jenis vaksin Moderna yang berasal dari bantuan Kerajaan Inggris bukan vaksin seperti sebelumnya yaitu Sinovac yang berasal dari China.


“Pemberian vaksin ke 3 ini tentu sangatlah penting kepada tenaga kesehatan, karena mereka adalah garda terdepan dalam memberikan pertolongan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu. (Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.