Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Masa Pandemi Peringatan HUT RI 2021 di Kotabaru Akan Dilaksanakan Sederhana

"Setelah penaikan bendera oleh Paskibraka, jam 11.00 WITa Muspida Kotabaru dan tamu undangan secara terbatas bersama para Anggota Paskibraka akan mengikuti upacara detik-detik Proklamasi di Istana Negara secara virtual di Operational Room Setdakab," kata Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotabaru, Khairian Anshari, usai pengukuhan Anggota Paskibraka Kabupaten Kotabaru tahun 2021, di Operational Room, Minggu (15/08/21).

Ditambahkannya, tahun ini berbeda karena PPKM Level 4, sehingga harus memutus mata rantai Covid-19, tanpa mengurangi hikmah dari peringatan HUT RI di Kotabaru meski dalam masa pandemi.

"Tetap harus khidmat. 25 Anggota Paskibraka ini merupakan siswa siswi terbaik yang berada di Kabupaten Kotabaru," ujar Khairian.

Adapun Anggota Paskibraka yang bertugas untuk Pengibaran Bendera Merah Putih tahun 2021 yaitu; Ahmad Mansyhuri (SMAN 1 Kotabaru), Meisabil Fadhil (SMAN 2 Kotabaru), Muhammad Rizky Pratama (SMAN 1 Kotabaru), Tiara Salsabila (SMAN 1 Pulau Laut Tengah). 

Sedangkan utuk Penurunan Bendera Merah Putih yang bertugas yakni; M. Saoqi Fikrullah (SMAN 1 Kotabaru), Haikal (SMAN 1 Pulau Laut Selatan), Muhammad Suryadi (SMKN 2 Kotabaru),  Anisa Nur Zhafirah (SMAN 1 Kotabaru). 

Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, Anda akan langsung terhubung ke WA, dijamin produknya memuaskan.

Pengukuhan Anggota Paskibraka Kabupaten Kotabaru tahun 2021 juga dihadiri Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM, Wakapolres, dari TNI, para Pelatih dan para orangtua Anggota Paskibraka. (Anto)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.