Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Hadapi Grand Final LIDA 2021 Ratna Dialiri Banyak Dukungan

Sejumlah dukungan dari figur publik dan pengusaha berdatangan untuk Ratna yang sedang berjuang di Grand Final Liga Dangdut (LIDA) tahun 2021 yang diselenggarakan oleh satu stasiun televisi swasta nasional.

Perjuangan Ratna dari Kotabaru yang membawa nama Kalsel tinggal sedikit langkah lagi untuk menjuarai LIDA, dan akan memunculkan nama Kalsel di bidang tarik suara khususnya musik Dangdut tanah air.

Dukungan untuk Ratna datang dari Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, Said Jafar dan Andi Rudi Latif, Sekdakab Kotabaru, Said Akhmad, serta dukungan penuh dari Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotabaru.

Selain itu Ratna juga mendapat dukungan dari Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) sekaligus Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia, Mardani H. Maming.

Selanjutnya dukungan dari 2 Mantan Calon Bupati Tanah Bumbu, yakni Syafruddin H. Maming (Cuncung, Red) dan Mila Karmila.

Simak juga ini, klik judulnya.
Alfisah, Anggota DPRD Kotabaru; Usulan Warga Minimal 50 Persen di Anggaran Mendatang.

Dukungan lainnya tentu juga berasal dari warga berbagai daerah di Kalsel, yang menginginkan warga Kalsel dan daerahnya muncul secara nasional. (Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.