Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Dialog Dengan Waket DPR RI Bupati Tanah Bumbu Sampaikan Soal Vaksin dan Oksigen

“Kita semua harus sering-sering berdiskusi, menangkap aspirasi yang ada, serta mendapatkan masukan, usulan dan perkembangan di daerah khususnya di Kalimantan Selatan, sehingga kita bisa mengatasi masalah-masalah yang diakibatkan pandemi Covid-19 ini dalam proses pembangunan”, ujar Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar melalui video conference dengan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh elemen masyarakat Kalsel yang hadir di gedung Mahligai Bersujud, Kamis (12/08/21) lalu. 

Selanjutnya Wakil DPR RI yang juga merupakan Politisi dari PKB itu mengimbau agar pemerintah harus berinovasi, serta pandai-pandai mengambil langkah yang bisa mengatasi keadaan, baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. 

“Tokoh-tokoh yang memiliki pengaruh bersama pemerintah harus percaya diri, inovatif dan kreatif memberikan solusi kepada usaha kelompok-kelompok kecil dan menengah, agar bisa mengatasi kesulitan-kesulitan yang dihadapi bisa secara bersama-sama,” lanjut Muhaimin. 


Pada kesempatan itu Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar memberikan usulan terkait solusi dari pemerintah pusat tentang vaksinasi. Vaksin yang dikirim dari pusat perlu adanya keseragaman agar semua daerah mendapatkan kuota yang sama sesuai dengan presentase jumlah penduduknya. Selain itu dr. Zairullah Azhar memyampaikan kurangnya oksigen agar juga menjadi perhatian secara nasional; disalurkan ke rumah rumah sakit di daerah dan rumah sakit darurat khusus Covid-19. (Rel/Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.