Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Bupati Tanah Bumbu; Warga Luar Daerah Yang Positif Covid-19 Kita Suruh Balik

Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar mengatakan, memang menjadi keharusan bagi wilayah yang masuk pada PPKM Level 4 harus ada posko penyekatan di wilayah perbatasan antar kabupaten dan propinsi, kemudian di posko tersebut akan ada pemeriksaan sehingga apabila ada yang positif maka akan dilakukan tindakan baik karantina maupun isolasi mandiri, dan apabila dari luar daerah maka akan dikembalikan ke daerahnya masing masing.

Hal itu seperti diungkapkan Bupati Tanah Bumbu saat memantau langsung 3 Posko PPKM di perbatasan dengan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Kabupaten Kotabaru; di wilayah Kecamatan Mantewe, Desa Batu Ampar Kecamatan Simpang Empat dan Pelabuhan Ferry di Kecamatan Batulicin, Minggu (15/08/21).

“Warga dari luar daerah bila setelah pemeriksaan hasilnya positif, maka kita suruh putar balik kembali ke daerahnya,” kata dr. Zairullah Azhar sembari berpesan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yakni menerapkan 5M, sehingga penyebaran Covid-19 dapat di minimalisir dan kondisi normal kembali, .

Adapun status PPKM di Kabupaten Tanah Bumbu dimulai sejak tanggal 10 hingga 23 Agustus 2021. (MC/Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.