Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Serbuan Vaksinasi Covid-19 masyarakat Maritim Oleh Lanal Kotabaru di Tanah Bumbu

"Tidak sakit disuntik," ungkap seorang warga Tanah Bumbu, usai disuntik vaksin Covid-19, disaksikan langsung oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kotabaru, Letkol Laut (P) Sadarianto, ST, M.Han, Selasa (06/07/21).


Serbuan Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim, pemberian vaksinasi Covid-19 secara gratis kepada warga oleh Lanal Kotabaru, dilaksanakan dengan mengambil tempat di gedung PT Pelindo III Batulicin Tanah Bumbu atau di Pelabuhan Samudera.

Kegiatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 itu berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupten Tanah Bumbu, yang pelaksanaannya dibantu oleh para Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Kecamatan Simpang.

"Sebenarnya banyak warga yang sudah sadar ingin divaksin, tapi ketersediaan vaksin yang bisa kami adakan hanya sekitar 50, kita masih menunggu pasokan vaksin selanjutnya," ungkap M. Saleh mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu. (Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.