Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Operasi Yustisi Skala Besar di Kotabaru Dengan Persuasif dan Simpatik

Perkembangan angka positif Covid-19 dan jumlah korban meninggal dunia karena Covid-19 di Kabupaten Kotabaru terus meningkat, dan ditetapkan status Zona Merah.

Menindaklanjuti hal tersebut Polres Kotabaru melakukan patroli skala besar gabungan dengan TNI dan Satpol PP Pemkab Kotabaru, Jum’at (23/07/21), jam 22.00 WITa.

Kegiatan patroli gabungan skala besar tersebut dalam rangka upaya pengendalian Covid-19 dan penyebarannya dengan memperketat pelaksanaan PPKM melalui pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan di wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas dan slum area.

Kegiatan kali ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kotabaru, AKP Sofyan, SIK didampingi Perwira Staf, Pilet Pawas dan 25 personel gabungan piket satuan fungsi Polres Kotabaru, 4 personil TNI dari Kodim 1004/Kotabaru dan 4 anggota Satpol PP Pemkab Kotabaru.

Kegiaatan patroli gabungan melakukan Operasi Yustisi dan menyasar kawasan dan tempat yang sering dijadikan tempat berkumpul seperti Taman Kota di Jl. Suryagandamana, Jl. PIK Jaya Taman Siring Laut dan kafe-kafe. 

Petugas patroli melaksanakan imbauan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun serta mengingatkan warga agar cepat kembali ke rumahnya masing-masing karena saat ini masih diberlakukann PPKM di wilayah Kabupaten Kotabaru.

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH, SIK, MM melalui Kabag Ops mengatakan, “mengingat jumlah angka positif Covid-19 di Kabupaten Kotabaru terus meningkat dalam beberapa hari terakhir, malam hari ini mari kita laksanakan Patroli Skala Besar Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP di wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas. Pada saat melaksanakan patroli agar dilaksanakan secara persuasif dan simpatik dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol Kmkesehatan 5M." (Anto/Rel)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.