Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Lantik dan Kukuhkan Pengurus MUI Tanah Bumbu Zairullah Azhar Ingatkan Serambi Medinah

Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar kembali mengingatkan vivi misi menjadikan Kabupaten Tanah Bumbu sebagai Serambi Medinah.

Jal itu disampaikannya pada kesempatan pelantikan dan pengukuhan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tanah Bumbu dengan Ketua yang baru KH Suhuful Amri, Jumat (09/07/21), di Mahligai Baersujud Kecamatan Simpang Empat.

Pelantikan dan pengukuhan tersebut dihadiri oleh Ketua MUI Propinsi Kalsel, KH Husin Nafarin, dirangkai dengan orientasi dan Rapat Kerja (Raker) MUI Tanah Bumbu dengan tema “Bangun kerjasama, responsif, agresif dan inovatif untuk percepatan terwujudnya tanbu sebagai Serambi Madinah”.

"Pengukuhan itu menjadi penting dan strategis bagi Bumi Bersujud, sesuai dengan tema yang diangkat, menuju Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah. Semua catatan penting akan ditindaklanjuti bersama, rumusan kerja yang dibuat akan kita laksanakan bersama dengan ikhlas dan jujur, semata mengharap ridha Allah SWT,” kata dr. Zairullah Azhar. (Re;/Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.